Cara Perawatan Kaos yang Benar

Hai semuanya, hari ini kami membaca blog tentang tips yang pasti akan berguna untuk kehidupan sehari-hari Anda! Bagi penggemar kaos yang tidak mengenakan kaos untuk bepergian atau bersantai, mereka tentu tidak ingin kaos favorit kami kehilangan kualitas.

Ini mungkin menua dan warnanya memudar saat dicuci, tetapi kami memiliki cara yang efektif untuk membuat kemeja favorit Anda bertahan lebih lama!

Setelah meneliti pelanggan dan tekstil, kami menguraikan 10 cara untuk membuat mereka tahan lama dan kemeja berkualitas tinggi.
Lihat di bawah.

1. Jangan menggunakannya secara langsung
Banyak dari kebiasaan ini dapat mempengaruhi kulit Anda, tipe orang yang menggunakannya segera ketika membeli pakaian. WevaBlogers no. Lebih baik menghentikannya, bahan kaos dari hasil pabrik tidak dikenali dari jenis bahan kimia yang ada dan membuat kulit Anda alergi dan tidak bisa lagi digunakan.

2. Jangan berendam lebih dari 30 menit.
Pakaian apa pun, terutama kaos yang ringan dan lebih banyak kapas dibandingkan dengan bahan lain, tidak boleh direndam lebih dari setengah jam, itu dapat merusak kain dan mudah membukanya, tetapi juga mengaburkan warnanya.

3. Pisahkan warna saat mencuci
Saat mencuci bahan kaos yang memiliki serat lembut, sangat berisiko memudar saat mencuci, sebaiknya memisahkan warna terang dan gelap. Untuk putih muda, harus dipisahkan dari warna terang dan gelap agar putih tidak pudar.

4. Hindari mesin cuci
Mesin cuci telah dirancang untuk menyederhanakan proses dan menghemat waktu mencuci, tetapi tidak disarankan untuk sering digunakan. Peningkatan putaran mesin dan pengeringan ekstrem dapat merusak serat jaket dan membuatnya kaku, lebih disukai hanya dalam seminggu dan diikuti oleh kontrol manual.

5. Gunakan deterjen cair
Dengan setengah dosis tutup botol itu cukup untuk mencuci 10-15 kemeja dalam ember setelah direndam segera dalam 30 menit, diperiksa. Jangan pernah gunakan deterjen bubuk untuk kemeja tipis kecuali pakaian Anda harus seperti sapu tangan basah.

6. Segera cuci jika ternoda
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan sedikit deterjen cair dan gosok perlahan dengan air mengalir, gosok perlahan dan jangan menyikat! Jika Anda menyikat dengan rambut tebal, Anda hanya akan menyikat pakaian Anda.

7. Keringkan di tempat teduh
Setelah Anda pergi, keringkan baju Anda dengan mengeringkannya di garis pakaian, sehingga tidak meregang dan terkena panas matahari.


8. Setrika jika pakaian benar-benar kering
Sebelum menyetrika, pastikan bajunya benar-benar kering. Sablon Kaos Surabaya menghindari kelembaban di baju, ini juga dapat mencegah kontraksi serat pakaian, karena serat tersebut basah dan ditindih oleh panas setrika.

9. Gunakan dalam acara tertentu
Penggunaan kaos yang berlebihan tanpa melihat cuaca juga dapat berdampak. Penggunaan berlebihan kemeja favorit Anda di bawah terik matahari dapat meredupkan warna pakaian dan serat Anda. Lebih baik menyesuaikan pakaian yang Anda kenakan dengan bijak.

10. T-shirt bukan piyama
T-shirt, yang sering digunakan untuk tidur, mengubah bentuknya karena mengikuti gerakan tubuh Anda saat Anda tidur, berkontraksi dan sulit dilunakkan. Belum lagi itu pasti kotor setelah Anda tidur karena kami berkeringat dan Anda harus mencucinya sampai warnanya memudar.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>