Desain interior profesional dengan trik-trik ini

Ukuran ruangan dapat dipengaruhi secara drastis dengan menyesuaikan pencahayaan, furnitur, dan bahkan skema warna. Misalnya, kamar yang lebih terang dan lebih lapang cenderung memiliki jendela yang lebih besar dan warna yang lebih cerah. Jika Anda ingin mendesain ulang sebuah ruangan, tetapi Anda tidak yakin harus mulai dari mana, baca artikel ini!

Salah satu langkah paling sederhana dalam desain interior adalah mengecat ruangan. Warnanya memberi ruangan penampilan segar dan benar-benar dapat mengubah perasaan ruang. Dengan Paint, Anda dapat membawa sentuhan gaya Anda sendiri ke ruangan dan memulai mendesain ulang rumah Anda dengan cara yang hemat biaya.

Cara terbaik untuk menghidupkan ruang yang membosankan atau rumit adalah dengan membuat titik fokus dalam ruangan. Titik fokus ini menjadi klimaks dari ruangan, dan semua hal lain di ruangan itu kompatibel dengan titik fokus. Titik fokusnya meliputi perapian, jendela, karya seni, dan perabotan megah.


Saat mendesain sebuah ruangan, skema warna adalah yang paling penting. Jika Anda tidak yakin, Anda akan menemukan tips tentang warna apa yang tidak boleh Anda kombinasikan secara online dan saat mendekorasi majalah. Penting juga untuk tidak menggunakan beberapa warna cerah dalam satu ruangan.

Siapa pun yang menjalani proyek desain interior harus memasang cermin di dalam ruangan. Cermin memiliki dua manfaat utama untuk setiap kamar mereka. Pertama, tampaknya ruangan itu lebih besar dari itu, dan kedua, mereka memantulkan cahaya, yang membuat ruangan Anda terlihat lebih cerah.

Saat mendekorasi dinding karya seni, gantungkan setinggi mata untuk mendapatkan efek terbaik. Jika posisinya di atas atau di bawah level mata, keseimbangan hilang dan ruangan tampak berantakan.

Saat merencanakan proyek desain interior Anda, pastikan untuk mempertimbangkan warna yang ingin Anda gunakan sebelum membeli apa pun. Jasa Interior Apartemen Surabaya bahwa warna memiliki kemampuan untuk membentuk suasana hati. Warna-warna cerah mengangkat suasana hati, sementara nada netral dapat meningkatkan relaksasi. Ingat, jika Anda merencanakan skema warna Anda untuk menghindari menciptakan ruang untuk bersantai yang benar-benar menggairahkan Anda.

Hati-hati saat memilih warna untuk proyek desain interior Anda. Anda menginginkan skema warna yang bekerja secara harmonis untuk menciptakan penampilan yang seimbang. Sama pentingnya untuk menghindari terlalu banyak warna yang saling bertentangan, seperti menghindari ruang yang membosankan dan monoton.

Pilih pencahayaan kamar mandi dengan hati-hati. Di kamar mandi, lampu overhead tunggal memberikan bayangan yang tidak diinginkan, yang memperumit penerapan tata rias atau cukur. Lampu dinding di kedua sisi kit memberikan jumlah cahaya yang seragam, yang sangat cocok untuk perawatan. Lampu pijar lebih disukai daripada lampu neon, yang dapat menghasilkan warna kebiruan.

Saran dekorasi yang sangat baik untuk orang-orang yang khawatir tentang harga adalah mengubah kamar sepenuhnya. Ubah kantor Anda menjadi ruangan dan kamar Anda menjadi kantor baru! Dengan fungsi, furnitur, dan dekorasi yang sangat berbeda, setiap kamar baru memperoleh tampilan yang sama sekali baru dan kepribadian baru. Ini juga merupakan perubahan total dan menghibur untuk Anda, yang tidak dikenakan biaya.

Gunakan gambar latar belakang untuk memperbaiki rak. Rak buatan tangan adalah pilihan yang hemat biaya, tetapi rak itu umumnya membosankan dan tampak agak murah. Untuk membuatnya lebih elegan, tambahkan wallpaper yang kuat di bagian belakang setiap rak. Atur buku, lonceng, dan peluit Anda untuk menunjukkan polanya. Trik sederhana ini menambahkan sentuhan pizza ke rak yang dibeli di toko, tanpa melanggar anggaran.

Desain interior mungkin tampak seperti proses yang rumit, tetapi tidak harus seperti itu. Pertimbangkan saja faktor-faktor seperti lokasi furnitur dan jumlah pencahayaan yang Anda miliki untuk membuat perbedaan besar. Ikuti saran dalam artikel ini untuk menciptakan perasaan di rumah Anda bahwa Anda cintai!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>